Sukses

Chacha Frederica Jalani Prosesi Siraman dan Pengajian

Chacha menjalani prosesi siraman dan pengajian sebagai awal dari rangkaian pernikahannya dengan Dico Ganindito.

Liputan6.com, Jakarta Artis sinetron Chacha Frederica makin dekat dengan akhir masa lajangnya. Sabtu (22/8/2015), Chacha menjalani prosesi siraman dan pengajian sebagai awal dari rangkaian pernikahannya dengan Dico Ganindito.

Prosesi digelar di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat. Rangkaian dimulai sekitar pukul 14.30 WIB dengan diawali pembacaan salawat, asmaul husna dan ayat suci Alquran. Setelahnya, ada ceramah dan doa sebagai penutup.

Sepanjang acara,‎ Chacha duduk disamping sang ibunda, Hera Sudiyar. Chacha tampak cantik mengenakan baju kurung hijau terang berpadu dengan kerudung satu warna. Chacha tampak khidmat menjalani prosesi sakral itu.

Tak lengkap rasanya bila tak ada wejangan pernikahan. Inipula yang dilakukan Hera. Dihadapan hadirin, sang ibunda memberikan secuplik saran bagi Chacha yang hendak membina rumahtangga.

Tak disangka, kalimat sang ibu membuat Chacha menangis. Ia pun lantas mencium tangan ibunda sebagai tanda bakti dan terimakasih dari anak kepada orangtua.

Menurut jadwal yang diperoleh, setelah prosesi siraman ini, Chacha dan Dico akan menjalani akad nikah pada Minggu (23/8/2015). (Jul)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini