Sukses

Evan Rachel Wood Curhat Pengalamannya Jadi Pacar Marilyn Manson

Liputan6.com, Los Angeles Aktris Evan Rachel Wood pernah berpacaran dengan Marilyn Manson. Semasa menjalin kasih dengan rocker eksentrik itu ia merasa sangat bebas.

Evan yang kini berusia 27 tahun mulai pacaran dengan Marilyn sejak berusia 19 tahun, mereka berpacaran selama empat tahun. Evan pun menegaskan bahwa dirinya jatuh cinta dengan Marilyn saat itu, bukan karena sekedar cari sensasi baru atau ingin memberontak seperti remaja seumurnya kala itu.

Marilyn Manson (lady-irena.livejournal.com)

"Saya pikir saya jatuh cinta. Saya bukan ingin membuktikan sesuatu atau menjadi pemberontak.. Saya ingin keluar dari pakem tentu saja. Saya tahu kalau saya selalu beda, lebih alternatif, dan aneh. Dan dia adalah yang saya butuhkan, karena saya merasa sangat bebas dengannya, dan kebebasan sangatlah menarik," ujarnya kepada The Edit baru-baru ini.

Baca juga: Third Day of a Seven Day Binge, Lagu Terkeren Marilyn Manson

Evan Rachel Wood dan Marilyn Manson

Perbedaan usia 19 tahun kerap diduga publik menadi alasan Evan Rachelwood dan Marilyn Manson berpisah. Evan juga sering dituding menjadi penyebab keretakan rumah tangga Marilyn Mansoin dengan mantan istrinya Dita Von Teese.

Evan Rachel Wood

"Orang-orang sangat jahat. Kau terbiasa menghadapi hal seperti itu, tapi saya tak terbiasa menghadapinya, jadi saya marah.. Tapi saya tak akan menukar hubungan kami dengan apapun. Saya menghargai semua yang ia ajarkan pada saya. Kami hanya tidak cocok untuk satu sama lain," pungkas Evan Rachel Wood kenang masa pacarannya dengan Marilyn Manson.(Gul/Feb)