Sukses

HyunA 4Minute Ungkap Rahasia Kaki Jenjang dan Indahnya

HyunA `4Minute` yang dikenal sebagai Jennifer Lopez-nya Korea mengungkapkan rahasia memiliki kaki jenjang dan indah.

Liputan6.com, Jakarta HyunA merupakan personel 4Minute yang dikenal dengan imej seksi. HyunA pun mendapatkan sebutan sebagai Jennifer Lopez-nya Korea dengan tubuh yang aduhai, serta kaki jenjangnya yang indah.

HyunA kembali ke dunia hiburan dengan karya kolaborasinya dengan Jung Ilhoon `BTOB` berjudul Because I'm the Best. HyunA pun sibuk dengan kegiatan promosinya bersama Jung Ilhoon, termasuk menjadi bintang tamu dalam acara 2 O’Clock Escape Cultwo Show.

HyunA

Dalam sesi wawancara yang menarik, HyunA mendapatkan pertanyaan yang aneh dari pembawa acara, DJ Jung Chan Woo, "darimana personel 4Minutue itu memiliki kaki indahnya." HyunA hanya tersenyum mendengar itu semua.

"Saya memiliki kaki seperti ini karena ayah saya. Jika dipikir-pikir, ayah saya memiliki kaki yang panjang dan indah untuk ukuran pria," ujar HyunA, diwartakan Korea Star Daily, Jumat (21/8/2015).

HyunA

HyunA melanjutkan, tubuhnya yang seksi merupakan keturunan dari sang ibu. Jung Chan Woo juga kagum dengan HyunA yang memiliki sikap aegyo (dalam bahasa Korea imut) seolah menjadi kebiasannya.

"Saya tak imut sama sekali. Jujur saja, saya bahkan sebenarnya tak terlalu bersahabat," ujar HyunA.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini