Sukses

Fans Berat, Kekasih Janji Pakai Baju Dalam Ellie Goulding

Dougie Poynter dan Ellie Goulding pacaran sejak Februari tahun lalu.

Liputan6.com, London Dougie Poynter mengaku mengidolakan kekasihnya, Ellie Goulding. Dougie sangat menyayangi pelantun `Love Me Like You Do` tersebut, ia bahkan mengatakan jika dirinya seorang wanita, Dogie akan meniru gaya Ellie.

Menurut Mirro.co.uk belum lama ini, jika menjadi perempuan Dougie berjanji akan mengenakan celana dalam milik Ellie. Benarkah demikian? 

sumber foto: Mirror.co.uk

"Ya aku harus mengakui Ellie memiliki gaya berpakaian yang lebih baik. Wanita memiliki lebih banyak referensi. bahkan untuk pakaian dalam, perempuan juga punya banyak pilihan gaya. Pria sebaliknya, Anda hanya mengenakan celana dalam pria atau boxers saja. Jika aku seorang wanita aku akan berpakaian seperti dia (Ellie Goulding)," kata Dougie.

sumber foto: Mirror.co.uk

Namun begitu, pria gondrong bertampang manis tersebut tidak berniat mengajak pacarnya tersebut untuk berduet atau kolaborasi dalam hal musik. Alasannya, pria 27 tahun ini tak mau merusak cita rasa karier Ellie yang sudah terbangun selama ini.

Pasangan yang telah bersama sejak Februari 2014, Dougie membenarkan dirinya tengah berkencan dengan Ellie. Mereka berpacaran jarak jauh, London-Manchaster. Namun begitu keduanya selalu mengatur waktu bertemu supaya tetap terjalin hubungan yang baik. (Put/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini