Sukses

Deryck Whibley: Album Baru Sum 41 Sudah Setengah Jalan

Sum 41 sudah siap melanjutkan aksi mereka di panggung rock dunia.

Liputan6.com, Ottawa Sum 41 sudah siap melanjutkan aksi mereka di panggung rock dunia. Dengan kondisi kesehatan sang vokalis Deryck Whibley yang sudah mulai pulih serta kembalinya gitaris mereka Dave “Brownsound” Baksh, band punk asal Kanada ini mulai sibuk memulai proses penggarapan album terbaru mereka.

Sum 41 live

"Merekam dengan bijak, ada sekitar 6-7 lagu yang telah direkam. Tapi masalahnya adalah, saya terus saja menulis lagu baru," ujar Deryck seperti dilansir Loudwire, Minggu (16/8/2015).

"Saya ingin kembali ke jalan (tur). Saya benci berada di dalam studio," tambahnya.

Baca juga: Sempat Hengkang, Dave Baksh Kembali ke Sum 41

Sum 41 (rocker.si)

Album baru Sum 41 memang masih jauh dari rampung. Namun, Band yang digawangi oleh mantan suami Avril Lavigne tersebut sudah mempersilahkan para penggemar setianya untuk memesan (pre order).

Sempat vakum dan nyaris tewas akibat kecanduan alkohol, Deryck Whibley dan Sum 41 siap menggodok album baru.

Sum 41 telah merilis lima album studio sepanjang karier mereka. Album ketiga mereka, Chuck (2014), merupakan album tersukses mereka dengan terjual lebih dari lima juta keping di seluruh dunia dengan hits singlenya macam We're All To Blame dan Pieces.(Gul/Mer)

Pieces - Sum 41

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini