Sukses

Sempat Hengkang, Dave Baksh Kembali ke Sum 41

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Sebuah kejutan muncul mengiringi penampilan Sum 41 di Alternative Press Music Awards yang diadakan pada 22 Juli 2015 kemarin di Quicken Loans Arena, Cleveland, Amerika Serikat.

Dalam aksi perdana mereka sejak mengumumkan istirahat di tahun 2012, band asal Kanada ini kedatangan Dave Baksh yang tidak lain merupakan mantan gitaris utama mereka.

Formasi baru Sum 41 bersama Rapper DMX (Source: Facebook.com)

Tak lama setelah penampilan itu berlangsung, Dave, melalui akun Instagramnya juga mengumumkan jika dirinya telah bergabung kembali dengan band yang digawanginya sejak 1996 sampai 2006 tersebut.

Kontan, dengan kemunculan Baksh, Sum 41 kini resmi beranggotakan lima orang, yakni Tom Thacker, yang awalnya dijadikan pengganti Dave, sebagai gitaris kedua, Deryck sebagai vokal, Dave sebagai gitaris utama, McCaslin sebagai bassis, serta Frank di posisi drum.

Sum 41

Rencananya, dalam waktu dekat ini, Sum 41 berniat untuk masuk studio dan menggarap album keenam. Walau sudah membuka pre-order sejak awal bulan kemarin, band ini belum dapat memastikan kapan album yang belum memiliki judul tersebut bakal dirilis. (Feb/Rul)

Classic Sum 41 - "Fat Lip" #APMAs

Posted by AXS TV on 22 Juli 2015

Potret Kebersamaan Tamara Bleszynski dengan Kekasih Baru Mike Lewis

Tutup Video