Sukses

Rezky Aditya KW Ketagihan Jengkol Buatan Elly Sugigi

Di mata Ferry Anggara, Elly Sugigi merupakan tipikal perempuan yang lengkap.

Liputan6.com, Jakarta Di mata Ferry Anggara, Elly Sugigi merupakan tipikal perempuan yang lengkap. Selain cantik, pria berusia 21 tahun itu juga terpukau dengan masakan yang dibuat oleh Elly Sugigi.

"Elly memang jago masak. Masakannya dia itu nggak ada yang ngalahin enaknya," puji Ferry Anggara kepada Elly Sugigi saat ditemui di kafe W&S, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Jumat (14/8/2015) malam.

Elly Sugigi dan sang kekasih makan malam romantis (liputan6.com/Hernowo Anggie)

Selama menjalani masa pacaran dengan komedian berusia 43 tahun itu, Ferry Anggara selalu mendapat kesempatan untuk mencicipi hasil masakan Elly Sugigi.

"Rasanya enak semua. Yang paling enak menurut saya itu kalau dia sudah masak jengkol, lezat banget," urai pria yang punya kemiripan wajah dengan aktor Rezky Aditya ini.

Elly Sugigi (Instagram)

Diakuinya, ia semakin cinta dan sayang dengan Elly Sugigi karena kemampuannya meracik makanan lezat yang mampu menggugah selera.

"Kalau dia yang masak, saya dari kenyang bisa sampai lapar lagi. Karena makanan yang dia bikin, selalu saya yang makan, saya yang habiskan," tutup Ferry Anggara.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini