Sukses

Dimabuk Cinta, Irina Shayk dan Bradley Cooper Lanjutkan Liburan

Belum puas menikmati keindahan pantai Amalfi sambil bercinta dengan Irina Shayk, Bradley Cooper kini melanjutkan liburan ke tempat lain.

Liputan6.com, Capri Irina Shayk dan Bradley Cooper baru saja menghabiskan waktu bersama di pantai cinta Amalfi. Dua insan ini tak peduli jika banyak orang menyaksikan aktivitas intim mereka. Memang tak begitu banyak orang lalu-lalang, namun kamera paparazi menangkap gerak-gerik pasangan itu berciuman. 

Irina Shayk dan Bradley Cooper

baca juga: Bradley Cooper Tak Berhenti Ciuman dengan Irina Shayk di Pantai

Irina dan Bradley rupanya masih ingin berduaan. Mereka pun melanjutkan liburan ke pantai lain di Italia, sebuah pantai indah bernama Capri, demikian laporan PageSix baru-baru ini.

Pantai Capri

Bintang `American Sniper` tersebut tampak sedang bercengkarama dengan seorang dan tak lama mereka naik yacht. Bahkan Bradley masih mengenakan celana yang sama dari Amalfi. Model cantik Victoria Secret tersebut juga sempat mencium leher Bradley di depan umum.

Bradley Cooper dan Irina Shayk

Irina dan Bradley sudah berhubungan sejak keduanya sama-sama putus dari pasangan masing-masing. Irina putus dengan pesepak bola tampan Cristiano Ronaldo pada awal tahun ini, begitu juga dengan Bradley Cooper yang berpisah dengan tunangannya, Suki Waterhouse.

Irina Shayk

Semenjak itu pasangan yang dimabuk cinta ini tak ragu menunjukkan bahwa mereka siap menjalin hubungan serius bersama. Meski sama-sama sibuk, mereka masih bisa mengatur waktu untuk bersama.(Put/Mer) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini