Sukses

Intip Proses Reading Ramon Y. Tungka-Vicky Shu di Film Romansa

Ramon Y. Tungka sedang terlibat sebuah proyek film baru bersama Vicky Shu berjudul Romansa.

Liputan6.com, Jakarta Ramon Y. Tungka sedang terlibat sebuah proyek film baru bersama Vicky Shu, film tersebut berjudul Romansa: Sunset Love In Istanbul. Film ini belum diperkenalkan kepada media, hanya Liputan6.com saja yang mengetahui film yang akan digarap oleh Bambang Drias ini.

Tak hanya diberikan kesempatan untuk meliput, kami juga diberikan keleluasaan untuk melihat secara langsung proses reading yang dilakukan oleh para pemain inti. Ya, film ini akan dibintangi oleh aktor Ramon Y. Tungka dan Vicky Shu.

Ramon Y Tungka (Foto: Rommy Ramadhan/Liputan6.com)

Tak lama memang kami berada di ruangan reading, tak mau terlalu menggangu aktivitas tersebut.

Mengenai cerita film, secara garis besar, baik Ramon mau pun Vicky Shu telah mengungkapkan kepada kami saat reading di kawasan Tanjung Barat, Jakarta Selatan, Kamis (13/8/2015). Namun, berdasarkan kesepakatan, kami tak mau mengungkapkan jalan cerita yang ada.

Ramon Y Tungka - Vicky Shu (Foto: Rommy Ramadhan/Liputan6.com)

"Yang jelas nanti gue pacaran sama dia (Vicky Shu)," kata Ramon.

Namun, agar pembaca tak terlalu penasaran, kami mencoba untuk sedikit membocorkan sesuatu yang terjadi saat proses reading.

Di sebuah ruangan kecil, mungkin hanya 4x4 meter, Ramon duduk menatap ke arah cermin. Tiba-tiba, Vicky Shu yang tepat berada di belakangnya, dalam posisi duduk juga, menimpuk Ramon dengan penjepit rambut.

Ramon Y Tungka - Vicky Shu (Foto: Rommy Ramadhan/Liputan6.com)

Sepertinya penjepit rambut itu bukan dari plastik, bisa dibayangkan Ramon berkali-kali kepala dan pundaknya ditimpuk Vicky. Bahkan, ketika penjepit rambut tersebut hanya kena pundak Ramon, pemain film Catatan Akhir Sekolah ini pun sempat mengatakan.

"Kenain ke kepala saja, nggak apa apa," kata Ramon kepada Vicky Shu.

=Ramon Y Tungka - Vicky Shu (Foto: Rommy Ramadhan/Liputan6.com)

Namun, Vicky Shu mengatakan agar Ramon menggunakan bahasa Indonesia. Ramon pun mengatakan. "Nggak usah menimpuk, kan bisa kamu menepuk pundak aku. Lihat ini wajah aku basah," sepertinya memang begitu kata-kata yang keluar dari mulut Ramon.

Sambil meminta maaf, Vicky Shu yang terlihat tak ikhlas meminta maaf, mengambil tisu dan mendekatkan tissue tersebut ke wajah Ramon hendak membersihkan, namun sepertinya bukan berniat untuk membersihkan, tetapi memang masih kesal dengan Ramon yang tak menoleh ketika dipanggil.

Seperti itu lah gambaran sedikit tentang film tersebut berdasarkan proses reading yang mereka lakukan. Sepertinya akan banyak konflik diantara mereka berdua. Kita lihat saja, keutuhan film tersebut. Sekedar pemberitahuan, rencananya Romansa akan syuting di Turki. (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini