Sukses

GGS Tamat, Jessica Mila Liburan Bareng Michelle Joan ke Bali

Jessica Mila dan Michelle Joan menghabiskan waktu kebersamaan mereka ke Bali.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Mila dan Michelle Joan sepertinya tak mau melewatkan waktunya bersantai usai sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS) berakhir. Dua pemain GGS ini memilih bersenang-senang bersama ke Bali. Seperti apa keseruan mereka?

Melalui akun Instagram pribadinya, Senin (10/8/2015), Jessica Mila memperlihatkan kegiatannya bersama Michelle Joan di Bali. Mereka asyik berjalan-jalan, berkumpul bersama teman, dan juga menikmati keindahan alam di Bali.

Jessica Mila asyik bersama Michelle Joan berlibur ke Bali usai GGS tamat. (foto: instagram.com/jscmila)

Pemeran Nayla itu tak menuliskan banyak keterangan foto sebagai gambaran kegiatan liburannya di Bali tersebut. Wajah ceria terpancar dari Jessica Mila dan juga Michelle Joan yang akhirnya bisa berlibur bersama setelah sibuk syuting stripping.

Jessica Mila dan Michelle Joan berlibur bersama di Pulau Bali. (foto: instagram.com/michellejoan_)

Keseruan liburan mereka itu juga terlihat di akun Instagram Michelle Joan. Pemeran Liora ini menunjukkan penampilannya saat ingin bermain di pantai. "Ke pantai," kata Michelle Joan sebagai keterangan fotonya bersama Jessica Mila berdiri di atas tebing.

Permintaan kenaikan honor bintang serial Ganteng Ganteng Serigala langsung diiyakan sang produser.

GGS musim pertama memang baru saja berakhir dengan episode yang menampilkan Nayla akhirnya dinikahi oleh Tristan (Kvein Julio). Kabarnya GGS bakal berlanjut ke season keduanya yang rencananya bakal mulai syuting pada 13 Agustus mendatang.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini