Sukses

Tes Keperawanan, Prilly Latuconsina Buktikan Haters Salah

"Mereka (haters) kayak tahu banget tentang aku. Katanya aku sudah nggak perawan lagi," ucap Prilly Latuconsina

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina meradang mengetahui dirinya disebut tak lagi perawan oleh salah seorang haters yang membully-nya di akun Instagram. Seakan ingin membuktikan hal tersebut tak benar, lawan main Aliando Syarief di Ganteng Ganteng Serigala ini pun melakukan tes keperawanan.

"Mereka (haters) kayak tahu banget tentang aku. Katanya aku sudah nggak perawan lagi," ucap Prilly Latuconsina, saat ditemui di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Senin (10/8/2015).

sumber foto: Instagram Prilly Latuconsina

"Aku tes keperawanan karena takutnya orang-orang lebih percaya sama dia (haters)," sambung Prilly Latuconsina.

Tes keperawanan yang dilakukan Prilly Latuconsina juga dilakukan untuk melengkapi bukti-bukti melaporkan haters yang membully-nya di Instagram karena menyebut dirinya tak lagi perawan.

Prilly Latuconsina usai melapor di SPK Polda Metro Jaya terkait penyebaran foto bugil miripnya [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Ia melaporkan hatersnya itu dengan pasal fitnah dan pencemaran nama baik. Laporan itu pun sudah disampaikan oleh Prilly Latuconsina pada 31 Juli 2015 lalu ke Polda Metro Jaya.

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina (liputan6.com/Panji Diksana)

"Karena itu kan fitnahnya bilang aku sudah tidak perawan. Kemarin pas aku lapor ke polisi pertama kali pasalnya pencemaran nama baik dan fitnah, artinya aku harus memperkuat bukti. Jadi harus bawa keterangan medis (soal keperawanan)," tutup Prilly Latuconsina.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini