Sukses

Vin Diesel Bangga Putri Kecilnya Jago Beladiri

Liputan6.com, Los Angeles Buah tak jatuh jauh dari pohonnya. Mungkin peribahasa tersebut pas diperuntukan bagi Vin Diesel dan putri kecilnya yang jago beladiri.

Vin Diesel

Vin Diesel yang kini berusia 48 tahun tersebut memiliki tiga orang anak; Vincent Sinclair (4 tahun), Hania Riley (6 tahun), dan Pauline (4 bulan). Untuk menjaga dua putrinya tetap aman dari orang-orang tidak baik, aktor laga pemain Fast & Furious tersebut pun sama sekali tak khawatir.

Vin Diesel dan keluarga (Foto: Just Jared)

"Oh, saya tak perlu berkata apapun. Putri saya yang berusia 6 tahun sudah sabuk oranye Judo dan Jiu Jitsu. Jadi filosofi saya adalah kau mengajari mereka mengatasi masalah sendiri," ujarnya seperti dilansir TV3.ie, Kamis (7/8/2015).

Baca juga: Vin Diesel Bocorkan Rencana The Last Witch Hunter 2

Vin Diesel sangat menyayangi anak-anaknya. Ia mengajari mereka berbagai hal sejak dini. Bahkan, sahabat Paul Walker tersebut berusaha mengajari putri bungsunya yang baru berusia 4 bulan untuk 'membaca'.

nydailynews.com

"Baru kemarin saya mengajaknya ke perpustakaan New York untuk pertama kalinya. Kau tahu, di usianya yang baru 4 bulan, dia teramat sangat menikmatinya. Dia membaca-baca (melihat-lihat), itu surga baginya," kata Vin Diesel.(Gul/Mer)