Sukses

Konsep Cerita Jurassic World 2 Dibeberkan Sutradara

Sutradara Colin Trevorrow membeberkan rencana konsep film Jurassic World 2 yang akan berada di luar taman dinosaurus.

Liputan6.com, Los Angeles Jadwal penayangan Jurassic World 2 telah diumumkan Universal Pictures. Rencananya, film tersebut akan tiba di bioskop AS pada 22 Juni 2018. Sutradara Colin Trevorrow dan Derek Connolly tengah menggarap naskahnya.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (4/8/2015), saat sedang berbicara dengan Wired U.K., Colin Trevorrow membeberkan rencana konsep film mendatang yang akan berada di luar taman dinosaurus sambil menawarkan sebuah ide segar.

Colin Trevorrow (Source: heyuguys.com)

"Ini nantinya tidak hanya sekelompok dinosaurus yang mengejar orang-orang di sebuah pulau. Itu akan menjadi kuno dengan sangat cepat... Saya merasa seperti gagasan ini tidak selalu akan terbatas pada taman hiburan, dan ada aplikasi untuk ilmu pengetahuan yang mencapai jauh melampaui hiburan," jelas Trevorrow.

Sang sutradara juga juga menyiratkan bahwa beberapa karakter tertentu mungkin mengembangbiakkan dinosaurus di wilayah selain taman hiburan. Jurassic Park asli memiliki alur cerita yang menampilkan Dennis Nedry (Wayne Knight) saat berusaha mencuri embrio dinosaurus untuk perusahaan lain.

Kekacauan di taman dinosaurus serta ganasnya Indominus Rex diekspos secara total dalam Global Trailer Jurassic World.

Ketika Dokter Wu (B.D. Wong) berhasil membawa embrio keluar dari Jurassic World, banyak orang berspekulasi bahwa ia mungkin akan menjadi sosok yang mengembangbiakkan dinosaurus lain.

"Bagaimana jika ini menjadi sumber terbuka? Bagaimana jika ada 15 entitas berbeda di seluruh dunia yang dapat menciptakan seekor dinosaurus? Dan Dokter Wu mengatakan dalam film, ketika ia memperingatkan Dokter Masrani (Irrfan Khan), 'Kita takkan selalu menjadi satu-satunya yang dapat membuat dinosaurus,'" kata Trevorrow.

"Saya pikir itu ide menarik yang bahkan jika kita tidak menjelajahi secara penuh dalam film ini, ada ruang bagi jagat ini untuk bisa diperluas," jelasnya.

Dalam video promo bertema 'Masrani Global' yang diunggah di YouTube, bisa terlihat suasana Jurassic World sebelum menjadi tempat malapetaka.

Selain itu, sang sutradara mengambil ide tentang tenaga nuklir dan membandingkannya dengan mempersenjatai dinosaurus. "Dan ketika kalian melihat kembali tenaga nuklir dan bagaimana itu dimulai, insting pertama adalah untuk mempersenjatai itu dan kemudian kami menemukannya dapat digunakan untuk energi," ujarnya.

Bahkan, Colin Trevorrow memberi petunjuk bahwa sutradara Jurassic Park dan produser Jurassic World, Stephen Spielberg ingin membuat beberapa film dari franhcise itu. Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard dipastikan kembali dalam Jurassic World 2. Entah siapa lagi pemain yang akan bergabung dan dinosaurus mana saja yang kembali muncul. (Rul/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.