Sukses

Lihat Wajah Canggung Louis Tomlinson Bicara soal Jadi Ayah

Louis Tomlinson tampak canggung menjawab pertanyaan soal dirinya yang akan menjadi seorang ayah.

Liputan6.com, Los Angeles Louis Tomlinson tak lama lagi akan menjadi seorang ayah. Teman dekat Louis Tomlinson, Briana Jungwirth kini tengah mengandung anak dari salah satu personel One Direction itu. Kabarnya pun sempat menghebohkan media sosial.

Sejak kabar bahagia itu merebak ke publik, Louis Tomlinson belum pernah ada ucapan keluar dari mulutnya langsung. Namun kali ini di acara Good Morning America, Louis mau bicara. Sang presenter Michael Strahan menayankan perasaan Louis akan jadi ayah.

Mendengar pertanyaan itu, wajah Louis Tomlinson tampak canggung. Dilansir laman MTV, Rabu (5/8/2015), ia kemudian menjawabnya dengan singkat serta sedikit gugup.

"Terima kasih," Louis mulai menjawab. "Tentu saja, aku sangat bersemangat menyambutnya, jadi aku sekarang seperti berdengung, terima kasih," lanjutnya.

 Wajah canggung Louis Tomlinson berbicara tentang akan menjadi seorang ayah. (foto: courtesy of abcnews.com)

Di tayangan tersebut, mimik wajah Louis Tomlinson tak seperti biasanya. Usai menjawab pertanyaan Michael Strahan, Louis pun hanya sedikit tersenyum. Berbeda dengan teman-temannya yang tampak ceria dalam wawancara itu.

Louis Tomlinson tak banyak berbicara tentang dirinya akan mempunyai anak. (foto: courtesy of abcnews.com)

Kehadiran One Direction di acara Good Morning America untuk membicarakan single terbarunya berjudul Drag Me Down. Tak hanya itu, Liam Payne, Louis Tomlinson, Niall Horan, dan Harry Styles juga memberikan bocoran tentang album kelima mereka yang rencananya keluar akhir tahun ini.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini