Sukses

Begini Persiapan Heboh Pesta Ultah ke-18 Kylie Jenner

Kylie Jenner rencananya bakal membuat pesta istimewa di usia barunya yang ke-18.

Liputan6.com, Los Angeles Kurang dari dua minggu lagi Kylie Jenner bakal merayakan ulang tahunnya yang ke-18. Momen hari lahirnya tersebut rencananya akan dibuatkan pesta spesial Poster undangan ulang tahun Kylie Jenner pun telah dirilis.

Hal itu seperti diwartakan laman Huffington Post, Jumat (31/7/2015). Persiapan pesta ulang tahun Kylie Jenner pun kabarnya begitu heboh. Pasalnya, ia bakal merayakannya secara besar-besaran di Kanada tepatnya di Beachclub, Pointe-Calumet, Quebec.

Poster ulang tahun ke-18 Kylie Jenner yang akan diadakan di Kanada. (foto: huffingtonpost)

Pemilihan tempat perayaan pesta punya alasan khusus. Di Beachclub tersebut minuman halal dilegalkan hanya untuk mereka yang sudah berusia 18 tahun. Kabarnya seluruh keluarga Kylie Jenner sudah memesan minuman beralkohol spesial untuk si bungsu.

"Kylie Jenner akan menjadi anggota keluarga Kardashian/Jenner yang merayakan ulang tahun ke-18. Tim produksi dan pemilik Beachclub Olivier Primeau sudah memberikan kesempatan untuk berpesta dengan menyajikan minuman legal yang luar biasa," tulis keterangan di laman resmi Beachclub.

The Kardashians. (foto: pagesix)

Olivier Primeau juga telah mendapat konsep ulang tahun yang diinginkan Kylie Jenner. Sedikit bocoran Kylie Jenner bakal tiba di Kanada menggunakan helikopter, setelah itu dia pergi ke Beachclub dengan boat mewah. Kemudian Kylie bakal meniup lilin di atas kue ulang tahun seharga Rp 45 juta.

Foto : celebrityhive.com

Kabarnya bagi penggemar yang ingin ikut merayakan pesta ulang tahun Kylie Jenner wajib membeli tiket. Untuk acara tersebut panitia menjual tiket mulai dari Rp 450 ribu hingga Rp 2 juta. (Fir/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini