Sukses

Chris Pine Resmi Mainkan Kekasih Wonder Woman

Bintang utama daur ulang Star Trek, Chris Pine akhirnya resmi menandatangani kontrak sebagai kekasih Wonder Woman.

Liputan6.com, Los Angeles Kabar baru seputar film superhero wanita Wonder Woman baru saja dihujani oleh sebuah berkah. Aktor tampan Chris Pine dilaporkan telah menandatangani kontrak sebagai Steve Trevor di film garapan Warner Bros tersebut.

Gal Gadot sebagai Wonder Woman dalam Batman v Superman: Dawn of Justice.

Dilansir dari Comicbook.com, Selasa (28/7/2015), terpilihnya bintang utama daur ulang Star Trek itu tak hanya sekedar menyandang nama Steve Trevor. Nantinya, ia juga akan menjadi kekasih Wonder Woman.

Kabar ini tentunya menepis rumor lainnya di mana Pine juga sempat disebut bakal menjadi Green Lantern versi daur ulang dengan menyandang nama karakter Hal Jordan.

Warner Bros sedang mencari pemain kulit hitam untuk mengisi sosok Green Lantern versi baru yang rilis 2020.

Laporan lain turut mengklaim bahwa Chris Pine telah menyetujui untuk melakukan persetujuan di berbagai film superhero untuk Warner Bros. Sehingga, ia bisa saja muncul di sekuel Wonder Woman dan film-film DC Cinematic Universe.

Di jagat DC Comics, Trevor terkadang dijadikan sebagai jaringan ikatan antara para superhero Justice League dan organisasi ARGUS (semacam S.H.I.E.L.D jika di kisah Marvel). Jadi, Warner Bros bisa saja memiliki rencana untuk membuat Chris Pine sebagai Trevor setara dengan Samuel L. Jackson yang memerankan Nick Fury di film-film Marvel.

Samuel L. Jackson mengaku tidak melakukan begitu banyak hal sebagai Nick Fury di Avengers: Age Of Ultron.

Wonder Woman dijadwalkan tayang 23 Juni 2017. Patty Jenkins didaulat sebagai sutradara setelah Michelle MacLaren hengkang dengan alasan kreativitas. Film superhero komik wanita pertama ini, tayang lebih cepat ketimbang proyek serupa, Captain Marvel pada 2 November 2018. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini