Sukses

Ungu Syuting Video Klip Album Religi Ketiga

RAMADHAN semakin dekat. Seperti biasa, grup band Ungu menyiapkan album religi. Ditemui tim <i>Hot Shot</i> di Stasiun Tanjungpriok, Jakarta Utara, belum lama ini, Pasha dan kawan-kawan syuting video klip. Mereka menggarap lagu <i>Aku dan Tuhanku</i>.

RAMADHAN semakin dekat. Seperti biasa, grup band Ungu menyiapkan album religi lagi. Ditemui tim Hot Shot di Stasiun Tanjungpriok, Jakarta Utara, belum lama ini, Pasha dan kawan-kawan syuting video klip. Mereka menggarap lagu Aku dan Tuhanku buat album ketiga dengan judul sama.
Lagu ini dibuat Enda, gitaris Ungu, berdasarkan pengalaman nyata. Dari kejadian itu ayah Azara Leona Lucida itu menyadari kebesaran Tuhan. Enda dan teman-temannya baru saja lolos dari maut.
Kejadian dialami saat Enda, Pasha (vokal), Oncy (gitar), Rowman (drumer), dan Makki (bas) pergi ke sebuah daerah naik pesawat terbang, beberapa waktu silam. Di tengah perjalanan pesawat mengalami kerusakan parah. Oncy Cs panik dan pesimistis selamat dari kejadian itu. "Mungkin ini terakhir kali kita saling lihat-lihat," ucap Enda mengenang.(As)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini