Sukses

Manajer Olga Syahputra: Saya Siap Jadi Wali Kota Tangsel

Mencalonkan diri jadi Wali Kota Tangerang, Mak Vera mengaku ingin membantu orang.

Liputan6.com, Jakarta Meski belum mendaftarkan diri secara resmi untuk mengikuti pemilihan kepala daerah (pilkada), Vera Zanobia alias Mak Vera mengaku siap maju sebagai bakal calon (balon) Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Pencalonan manajer mendiang komedian Olga Syahputra sebagai Wali Kota Tangsel berawal dari ajakan teman-temannya yang berasal dari kalangan politisi.

Mak Vera. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Insya Allah aku siap (dicalonkan sebagai Wali Kota Tangsel," ucap Mak Vera kepada Liputan6.com saat ditemui usai tampil di sebuah program talkshow di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/7/2015).

Menurut Mak Vera, selama pencalonannya sebagai Wali Kota Tangsel dipergunakan untuk membantu orang lain dan memberi manfaat bagi masyarakat, ia tak akan menolaknya.

Billy Syahputra dan Mak Vera (liputan6.com/Herman Zakharia)

Sebab, ia sangat merespon ajakan teman dan orang-orang yang mendukungnya maju sebagai Wali Kota Tangsel, karena tujuan ingin membantu dan menolong banyak orang.

"Kalau aku mau untuk membantu orang kenapa nggak, aku kan hobinya membantu. Dari dulu sampai sekarang niat aku kalau punya rezeki penginnya bantu orang," tutur Mak Vera. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini