Sukses

Justin Bieber Dukung Olimpiade untuk Atlet Berkebutuhan Khusus

Justin Bieber tampak bersama dengan beberapa atlet Kanada di Memorial Coliseum Los Angeles, California.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber mendukung upacara pembukaan paralimpiade atau olimpiade untuk atlet berkebutuhan khusus yang disebut `Special Olympics World Games`. Bieber tampak bersama dengan beberapa atlet Kanada di Memorial Coliseum Los Angeles, California.

Menunjukkan jati diri sebagai warga Kanada, Justin Bieber ikut dalam rombongan pawai tim dari negara bagiannya itu. Bieber tampak berada di barisan depan membantu menyemarakkan tim Kanada.

People.com

"Pindah ke saluran @espn sekarang! Ayo Kanada #specialolympics," kicau Bieber dalam sebuah video yang tampak ia melanyunkan `Let's go Canada` dengan para atlet. Bieber tampak memakai kemeja kotak-kotak dan topi.

Bieber juga berfoto bersama dengan Cody Simpson dan dua wanita cantik yang berprofesi sebagai jurnalis dan news anchor, Maria Menounos dan Maria Shriver.

People.com

Justin Bieber ikut mendukung acara yang telah dibuka oleh ibu negara Amerika Serikat, Michelle Obama pada Minggu (26/7/2015) waktu setempat.

Paralimpiade adalah sebuah pertandingan olahraga dengan berbagai nomor untuk atlet yang mengalami cacat fisik, mental dan sensoral. Hal itu termasuk dalam ketidakmampuan untuk bergerak pada bagian tertentu, amputasi, atau gangguan penglihatan dan gangguan pada otak.(Put/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini