Sukses

Yesung Super Junior Debut di Dunia Akting

Yesung `Super Junior` melebarkan sayapnya di dunia hiburan dengan berakting sebuah drama. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Yesung merupakan personel Super Junior yang baru saja kembali dari tugas negaranya. Yesung yang mulai masuk Mei 2013 silam, lepas wajib militer 4 Mei 2015.

Rupanya Yesung mulai melakukan aktivitasnya sebagai idola. Tak hanya sebagai personel Super Junior saja, Yesung juga akan membangkan sayapnya di dunia hiburan dengan berakting.

Baca juga: Keluar Wamil, Yesung Super Junior Langsung Berkunjung ke Jakarta

Yesung merupakan salah satu personel boyband K-Pop ternama asuhan SM Entertainment yaitu Super Junior.

Yesung disebut-sebut akan membintangi sebagai aktor di drama terbaru berjudul Awl. Ini merupakan penampilan Yesung pertama menjajal kemampuan akting sejak debut 10 tahun lalu, diwartakan Korea Star Daily, Senin (27/7/2015).

Yesung dilaporkan telah melakukan casting untuk tampil di drama tersebut, memberikan tanggapan positif. Namun peran yang akan dilakoni Yesung di drama itu masih belum diketahui.

Yesung merupakan salah satu personel boyband K-Pop ternama asuhan SM Entertainment yaitu Super Junior.

Awl merupakan drama yang diadaptasi dari web-toon mengisahkan tentang seorang pekerja disebuah supermarket yang harus menghadapi situasi yang tak adil. Cerita dalam Awl sangat simple karena menggambarkan kisah hidup beberapa orang dari kelas pekerja.(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.