Sukses

Indra Bekti Dukung Ruben Onsu Berantas Penjualan Bayi

Indra menegaskan, kasus seperti yang dialami Ruben Onsu jangan dianggap sepele [Foto: Instagram].

Liputan6.com, Jakarta Ruben Onsu menggawangi pemberantasan praktek penjualan bayi dengan melaporkan sebuah akun Instagram 'Jual Bayi Cantik' ke Polda Metro Jaya. Dukungan pun datang dari seleb ternama lainnya di Tanah Air. Salah satunya, Indra Bekti yang juga menyuarakan pemberantasan jual beli bayi.

Seperti diketahui, Ruben Onsu meradang ketika foto buah hatinya muncul di akun Instagram 'Jual Bayi Cantik' itu. Bukan cuma foto yang dicatut, anak Ruben juga dilabeli sebagai bayi yang hendak dijual.

Baca juga: Angkat Kasus Penjualan Anak, Ruben Onsu Dibilang Lebay

Indra Bekti saat mengunjungi Sarwendah, istri Ruben Onsu yang baru saja melahirkan [Foto: Instagram].

"Setelah kejadian itu saya datang ke rumah Ruben Onsu sebagai bentuk simpati. Apalagi rumah kami tidak terlalu jauh, bertetangga," kata Indra di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/7/2015).

Indra menegaskan, kasus seperti yang dialami Ruben Onsu jangan dianggap sepele. Pasalnya, para penculik selalu mencari celah dari orangtua yang lengah sebelum beraksi.

 Indra Bekti saat berlibur bersama istrinya, Aldilla Jelita ke Istanbul, Turki, baru-baru ini [Foto: Instagram]

"Jangan main-main dengan kasus seperti ini. Contohnya yang diculik di mall itu, kan terjadi saat orangtua lengah. Makanya kita sebagai orangtua harus jaga anak baik-baik," pungkas dia. (Jul/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.