Sukses

Uma Thurman Bangga dengan Kelakuan Malaikat Kecilnya

Uma Thurman merasa bangga dengan kelakuan yang ditunjukkan ketiga anak-anaknya. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Aktris Uma Thurman sangat bangga dengan anak-anaknya. Menurut pemeran Poison Ivy tersebut, ketiga anaknya berkelakuan dengan sangat baik.

Uma Thurman

Uma Thurman yang kini berusia 45 tahun tersebut memiliki dua orang anak dari mantan suaminya Ethan Hawke; Maya (16), Levon (13), dan seorang putri berusia tiga bulan bernama Luna dari mantan kekasihnya, Arpad Busson.

Uma Thurman dan Luna

"Saya sangat cinta dengan anak-anak saya dan sangat bangga dengan mereka. Saya rasa mereka bisa membawa diri dengan banyak harga diri dan rasa hormat kepada orang lain. Semua yang setiap orangtua impikan," ujarnya seperti dilansir TV3.ie, Sabtu (25/7/2015).

Baca juga: Selesaikan Masalah Anak, Uma Thurman Minta Bantuan Internet

Uma Thurman telah menikah sebanyak dua kali. Pernikahan pertamanya dengan aktor Ethan Hawke 1998 silam, memutuskan bercerai 2005 lalu. Uma Thurman juga sempat menjalankan biduk rumah tangga bersama Gary Oldman 1990 namun berakhir dua tahun kemudian.

Ethan Hawke dan Uma Thurman dalam salah satu film yang pernah mereka perankan bersama.

Uma Thurman telah bermain dalam banyak judul film dengan berbagai genre yang berbeda. Ia memulai debutnya di layar lebar pada 1988 dengan film Johnny Be Good.(gul/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini