Sukses

Kate Moss dan Jamie Hince Akhiri Pernikahan

Kate Moss, dan sang suami, Jamie Hince dilaporkan tengah mengalami masa sulit dengan rumah tangganya.

Liputan6.com, Los Angeles Kate Moss, dan sang suami, Jamie Hince dilaporkan tengah mengalami masa sulit dengan rumah tangganya. Bahkan, keduanya mengatakan kepada teman-temannya kalau masalah rumah tangga mereka tak bisa lagi diperbaiki.

Saat ini rocker 46 tahun ini menunggu Kate Moss maju pada proses perceraian. Padahal, pasangan ini baru menikah pada 2011 lalu. 

Kate Moss dan Jamie Hince (dailymail)

"Mereka sudah lebih sebagai pasangan menikah. Ini sudah melewati bagian yang tak mungkin terulang," ujar sumber seperti dilansir Dailymail, Jumat (24/7/2015).

Sumber menambahkan, "Jamie hanya menunggu Kate untuk bergerak maju ke proses perceraian. Diduga mereka tidak akan ada rekonsiliasi. Mereka akan menerima membuat semacam pernyataan, tetapi mereka tak ingin dipaksa menjadi sesuatu."

Kate Moss. (foto: fabzz)

Orang dalam mengklaim, salah satu faktor penyebab perceraian ini adalah model berusia 41 tahun ini iri hati terhadap persahabatan Jamie Hince dengan orang lain. Dan teman bersama pasangan itu memihak kepada Jamie untuk berpisah.

Kate Moss dan Jamie Hince (dailymail)

Dikabarkan Dailymail pasangan ini sudah mulai menjalani hidup terpisah sejak pekan ini. Rumor tentang perpecahan hubungan mereka pertama kali muncul saat Jamie Hince menghadiri Glastonbury tahun ini. Kate Moss adalah penggemar besar festival itu, tapi ia melewatinya.(Mer/Gul)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini