Sukses

Louis Tomlinson Jadi Ayah, Ini Kata Personel 5 Second of Summer

Luke Hemmings, personel 5 Second of Summer pun angkat bicara mengenai kabar Louis Tomlinson.

Liputan6.com, London Kabar Louis Tomlinson akan menjadi seorang ayah sepertinya sudah menyebar luas, meski hingga kini belum juga ada pernyataan dari salah satu personel One Direction tersebut. Hal itu juga menjadi perhatian personel 5 Second of Summer, Luke Hemmings.

Personel Band yang pernah tur bersama One Direction ini berharap temannya itu bisa bahagia. Diwartakan Contactmusic, Kamis (23/7/2015), Luke Hemmings mengatakan kalau pemberitaan tentang kehamilan Briana Jungwirth juga terlalu berlebihan untuk Louis Tomlinson.

Mirror.co.uk

Luke Hemmings mengatakan kepada surat kabar Daily Star, "Saya belum berbicara dengannya (Louis), belum. Saya membiarkan dia untuk menenangkan diri. Tapi saya berharap dia bahagia. Dan saya harap itu tidak terlalu berlebihan untuknya."

Sementara itu, Simon Cowell baru-baru ini mengatakan kepada Louis Tomlinson untuk menjadi pria dewasa setelah Louis mengungkapkan dirinya akan menjadi seorang ayah.

"Anda beruntung karena Anda berada dalam posisi untuk dapat menjaga bayi, dan tidak khawatir tentang terlalu banyak hal," ujarnya.

Maestro musik ini juga menekankan kalau Louis Tomlinson tidak melakukan sesuatu yang salah. "Dia tidak membunuh siapapun, dia hanya menghamili seseorang."(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini