Sukses

Eminem Emosi Tiap Kali Membuka Internet

Ia gampang marah saat membaca komentar buruk tentang dirinya di dunia online.

Liputan6.com, Los Angeles Eminem bukan tipe orang yang senang eksis di jagat maya. Ia tak menyukai internet. Ia gampang marah saat membaca komentar buruk tentang dirinya di dunia online.

Eminem

"Saya jarang membuka internet, karena pengalaman yang saya dapat tidak bagus. Tidak produktif buat saya," ujarnya seperti dilansir music-news.com, baru-baru ini.

Eminem meminta maaf atas lirik lagunya yang dianggap berlebihan oleh banyak orang. Di lagu itu, ia mengancam akan memperkosa Iggy Azalea.

"Karena kau jadi ingin berkelahi dengan seseorang, membunuh mereka, atau bunuh diri - biasanya ketiganya sekaligus," lanjutnya.

Baca juga: Gwen Stefani Cerita Pengalamannya Kolaborasi dengan Eminem

Eminem baru saja terlibat dalam proyek soundtrack untuk film Southpaw. Dalam film bertema tinju tersebut, ia menyuguhkan dua lagu, yaitu Phenomenal dan Kings Never Die.

Eminem mencoba mengakhiri hidupnya dengan melakukan overdosis Tylenol karena pacarnya Kim meninggalkannya dan mencegahnya untuk melihat anak perempuannya. (Frederick M. Brown/Getty Images/AFP)

Eminem adalah salah satu artis musik dengan penjualan terbanyak. Ia telah menjual lebih dari 155 juta kopi album dan single di seluruh dunia, baik dalam bentuk fisik maupun digital.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Eminem adalah rapper, penulis lagu, produser rekaman, dan aktor berkebangsaan Amerika Serikat.
    Eminem adalah rapper, penulis lagu, produser rekaman, dan aktor berkebangsaan Amerika Serikat.

    Eminem