Sukses

Chibi Maruko-chan Tampil Kocak di Trailer Perdana Film Baru

Liputan6.com, Tokyo Situs resmi Eiga Chibi Maruko-chan, judul untuk film anime terbaru yang diadaptasi dari manga Chibi Maruko-chan ciptaan Momoko Sakura, telah resmi memiliki trailer perdana.

Dilansir dari Anime News Network, akhir pekan lalu, trailer untuk film yang bakal tayang setelah 23 tahun lamanya ini, menggambarkan sekilas isi cerita utamanya sebelum tiba di layar lebar.

Anime yang akan diputar di bioskop itu memiliki judul sederhana, Eiga Chibi Maruko-chan.

Di situ terdapat enam orang anak dari seluruh dunia yang mengunjungi kota tempat tinggal Maruko. Salah satunya adalah anak laki-laki asal Italia. Ia mengungkapkan cintanya kepada Maruko dan mencoba merayunya.

Selain mengekspos 'kisah cinta' Maruko, film ini juga akan mengikuti kiprah Maruko dan teman-teman sekelasnya saat mereka melakukan perjalanan ke Kyoto dan Osaka.

Jun Takagi (anime televisi Chibi Maruko-chan, Legend of the Condor Hero) bakal mengarahkan film ini di Nippon Animation, sementara produksi film dipegang oleh Fuji Television. Pihak TOHO ditunjuk sebagai distributornya.

Anime yang akan diputar di bioskop itu memiliki judul sederhana, Eiga Chibi Maruko-chan.

Momoko Sakura memegang sendiri hak untuk menulis naskahnya. Film ini akan dibuka pada 23 Desember 2015 sekaligus merayakan ulang tahun ke-25 penayangan anime Chibi Maruko-chan di televisi Jepang.

Film sebelumnya dalam franchise ini memiliki judul Chibi Maruko-chan: Watashi no Suki na Uta (Chibi Maruko-chan: My Favorite Song) dan dibuka di Jepang pada Desember 1992.

Momoko Sakura merilis manga aslinya melalui majalah Ribon sejak 1986 hingga 1996. Ia kemudian meluncurkan manga versi empat panel di koran Jepang sejak 2007, dan mengakhiri versi tersebut pada 2011.

Anime yang akan diputar di bioskop itu memiliki judul sederhana, Eiga Chibi Maruko-chan.

Rating anime televisi Chibi Maruko-chan secara konsisten menempati urutan kedua setelah Sazae-san. Seri pertama anime tersebut mengudara sejak 1990 hingga 1992, sementara seri kedua ditayangkan pada tahun 1995.

Episode anime Chibi Maruko-chan ke-1.000 yang mengudara pada 2012, sempat menjadi sebuah momen khusus tersendiri. Beberapa film live-action dan drama televisi pun sempat diangkat. (Rul/Rom)

 

 

Loading