Sukses

Meme Kocak Harry Styles soal Kabar Louis Tomlinson Akan Jadi Ayah

Pasalnya, Louis Tomlinson dan Harry Styles belakangan dikabarkan punya hubungan spesial.

Liputan6.com, Los Angeles Kabar mengejutkan datang dari Louis Tomlinson. Personel One Direction ini dikabarkan segera mempunyai anak dari teman dekatnya bernama Briana Jungwirth. Hal itu pun menggemparkan fans di media sosial.

Directioners, sebutan fans One Direction, langsung bereaksi seolah tak percaya dengan kabar tersebut. Berbagai macam pernyataan pun dilontarkan, termasuk membuat beberapa meme kocak. Salah satunya meme Harry Styles dengan perut hamil besar.

Meme Harry Styles sebagai reaksi dari kabar Louis Tomlinson bakal jadi ayah. (foto: mirror.co.uk)

Dilansir laman Mirror, Rabu (15/7/2015), meme tersebut sebagai reaksi fans Larry Stylinson yang merupakan gabungan dari Louis Tomlinson dan Harry Styles. Pasalnya, belakangan ini keduanya dikabarkan punya hubungan spesial.

Meme tersebut seolah menggambarkan kalau Harry Styles adalah ibu dari anak Louis Tomlinson. Harrys Styles pun berpose tersenyum sambil memegang perut besarnya. Padahal, yang dikabarkan sedang hamil adalah Briana Jungwirth.

Louis Tomlinson dan Briana Jungwirth. (foto: people)

Ini bukan kali pertama personel One Direction menghebohkan penggemar di dunia maya. Sebelumnya Twitter diramaikan dengan tagar Oh No Harry atas insiden jatuhnya Harry Styles di atas panggung saat tampil. Tak hanya itu, kabar hengkangnya Zayn Malik juga menggemparkan. (Fir/Ade)

Baca juga:

Siapakah Briana Jungwirth, Calon Ibu dari Anak Louis Tomlinson?

Louis Tomlinson Hamili Teman Dekatnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini