Sukses

Nick Jonas: Saya Tidak Pernah Menyesal Soal Cinta

Sebelum bersama Olivia Culpo, Nick Jonas, sempat berkencan dengan artis lainnya seperti Miley Cyrus, Selena Gomez, dan Demi Lovato.

Liputan6.com, Los Angeles Nick Jonas tak pernah menganggap dirinya sebagai simbol seks meski sempat memacari mantan Miss Universe, Olivia Culpo dan juga beberapa wanita cantik lainnya seperti Miley Cyrus, Selena Gomez serta Demi Lovato.

Mantan personel Jonas Brothers ini juga mengaku tidak pernah menyesal dengan kehidupan cintanya. Seperti dikutip dari Contactmusic, Selasa (14/7/2015), Nick Jonas baru saja berpisah dari Olivia Culpo setelah dua tahun bersama-sama.

Nick Jonas dan Olivia Culpo. (foto: musictimes)

Saat remaja, Nick Jonas pun berkencan dengan Miley Cyrus. "Kami berjalan di lingkaran yang berbeda sekarang. Dia melakukan hal itu, dan saya senang untuknya. Saya tidak menyesal tentang kehidupan asmara saya. Hal itu terjadi karena suatu alasan, dan membuat saya di mana saya hari ini," ujar Nick Jonas.

Dailymail.co.uk

Sementara, Nick Jonas dan Miley Cyrus tumbuh bersama dalam karier musiknya. Mereka tidak suka berpikir tentang dirinya sebagai pusat perhatian.

"Saya tidak benar-benar berpikir tentang hal itu, karena saat Anda melihat diri Anda sebagai simbol seks itu tidak seksi," lanjut Nick Jonas.

Nick Jonas (dok. idolator.com)

Soal tubuh indahnya, Nick Jonas mengaku dirinya memiliki tubuh yang atletis karena ia memiliki minat terhadap hidup sehat. "Sebelum saya masuk ke fitnes, saya makan dengan baik. Karena saya harus berpikir tentang apa yang saya masukkan ke dalam tubuh saya." (Mer/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini