Sukses

Harry Styles Terjatuh di Atas Panggung

Harry Styles memang menjadi pusat perhatian para penggemarnya kala di atas panggung.

Liputan6.com, Los Angeles Harry Styles bersama boybandnya, One Direction kembali menyapa penggemarnya di Stadion Levi, Santa Carla dalam rangka tur mereka `On The Road Again`. Para fansnya pun menyambut histeris saat keempat cowok ini melantunkan tembang-tembang hitsnya.

Harry Styles mengenakan atasan kaus abu-abu, serta celana jins hitam. Sedangkan Louis Tomlinson memilih untuk memakai kaus dan jins hitam. Sementara Liam Payne memakai kemeja denim biru. Tak mau kalah, Niall Horan pun memamerkan kehebatan permainan gitarnya dalam balutan kaus bergaris, dan jins hitam sobek.

Diwartakan Dailymail, Minggu (12/7/2015), dari semua personel One Direction, Harry Styles memang yang jadi pusat perhatian Directioners, sapaan penggemar One Direction. Apalagi, di atas panggung mereka kerap memperlihatkan atraksi-atraksi yang membuat fans heboh.

Namun, saat tampil di Stadion Qualcomm, di San Diego, terjadi peristiwa yang membuat Harry Styles malu. Bukan karena dilempar barang, tapi karena ia terpeleset saat ingin menunjukkan atraksinya. Mantan kekasih Taylor Swift ini pun berusaha mengimbangi badannya agar tak jatuh, tapi sia-sia. 

Ia jatuh terduduk, dan wajahnya pun tertutup rambutnya yang panjang. Sialnya, kejadian tersebut terekam kamera yang langsung mengarah ke layar besar di atas panggung. Jeritan dan histeris penggemar pun begitu menggema di arena tersebut.

Wajah pelantun Story Of My Life ini pun terlihat malu, namun ia tetap melanjutkan kinerjanya bersama personel One Direction lainnya. Untungnya, hal itu dianggap bagian lucu dari pertunjukkan mereka.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.