Sukses

Prisia Nasution: Hidup Jangan Stres, Nanti Ditempel Penyakit

Prisia Nasution punya prinsip sederhana mengenai hidup dan kesehatan.

Liputan6.com, Jakarta Prisia Nasution punya prinsip sederhana mengenai hidup dan kesehatan. Baginya, hidup harus dinikmati dan menjauhi stres. Sebab, stres merupakan gejala awal seseorang terkena penyakit.

"Makanya, gaya hidup jangan stres-stres banget. Karena kalau stres, penyakit apapun gampang nempel," kata Prisia Nasution di sela syuting film Aku dan Harapanku di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (8/7/2015).



Pembicaraan Prisia soal gaya hidup dan penyakit mengkerucut karena film tersebut didedikasikan untuk penderita kanker. Sementara, banyak jurnal medis menyebut salah satu penyebab kanker ialah gaya hidup dan pola makan tak sehat.

Inilah yang membuat janda muda ini tertarik main di film arahan suami Wulan Guritno, Adilla Dimitri tersebut. Apalagi, selama ini Prisia merasa jarang terlibat dengan sosialisasi terhadap penyakit kanker.



"Kalau kanker memang masih jarang ikutan. Biasanya jadi guru, bantu-bantu mengajar gitu sih," tutur bintang film Sang Penari ini. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.