Sukses

Ditanya soal Ariel Noah, Sophia Latjuba Semprot Wartawan

Sophia Latjuba marah ditanya soal kabar dirinya putus dengan Ariel Noah.

Liputan6.com, Jakarta Sophia Latjuba yang biasanya luwes saat diwawancara media tiba-tiba emosi. Akibatnya, ibunda Eva Celia itu menjawab pertanyaan wartawan dengan nada tinggi. Apa sebabnya?

Kejadian ini muncul di sela syuting film Aku dan Harapanku di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (8/7/2015) malam. Sophia yang di film ini jadi cameo ditanya wartawan soal hubungannya dengan Ariel Noah.

Baca juga: Pertama Kali, Sophia Latjuba Unggah Foto Ariel NOAH di Instagram

Orangtua Ariel NOAH sudah setuju Sophia Muller menjadi pendamping putranya.

Maklum, setelah beberapa tahun lalu bikin heboh ketika keduanya memulai berpacaran, kini Sophia Latjuba dan Ariel NOAH justru jarang terlihat. Ada gosip, Sophia dan Ariel putus.

"Itu kata siapa (putus)? Sekarang aku tanya mana yang sudah memiliki suami atau istri? Di mana pasangannya sekarang kok nggak dibawa? Alasannya lagi kerja kan?" ungkap Sophia.

Baca juga: Ketika Ariel Noah Dilarang Bicara tentang Sophia Latjuba



Ia menyebut, tak selamanya Ariel bisa menemani dirinya. Apalagi pentolan band NOAH itu juga tengah sibuk syuting klip terbaru. Makanya, Sophia pun memilih diam ketika ditanya lebih dalam soal hubungannya. "Aku no comment deh masalah itu," kata Sophia Latjuba. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini