Sukses

Foto Bareng Bintang Glee Ini, Pevita Pearce Bikin Histeris Fans

Pevita Pearce tak mau melewatkan momen bertemu bintang Glee di acara Tory Burch di Paris.

Liputan6.com, Jakarta Pevita Pearce saat ini sedang berada di Paris, Prancis. Keseruan liburan pun diperlihatkan melakui akun Instagram pribadinya. Bukan hanya berlibur, Pevita Pearce tampak menghadiri pembukaan butik Tory Burch.

Desainer ternama asal Amerika itu membuat acara di Run Saint Honore. Di sana, Pevita Pearce pun bertemu dengan beberapa selebriti Hollywood yang turut menghadiri acara Tory Burch. Salah satunya yakni pemain serial Glee Dianna Agron yang berperan sebagai Quinn.

Pevita Pearce berfoto bersama Dianna Agron pemain Glee di Paris. (foto: instagram.com/pevpearce)

Tak mau melewatkan momen, Pevita Pearce pun mengabadikan foto bersama Dianna Agron. Mereka berpose tersenyum ke arah kamera. Pevita menuliskan, "hasil dari semalam," sebagai keterangan fotonya.

Bukan hanya berfoto bersama Dianna Agron, pemain film 5 CM itu juga mengabadikan pertemuannya dengan sang pemilik acara Tory Burch. Pevita Pearce begitu senang bisa berpose bersama Tory Burch. Ia pun menuliskan perasaannya di media sosial.

Pevita Pearce berpose bersama Tory Burch di Paris. (foto: instagram.com/pevpearce)

"Suatu kehormatan bisa menjadi undangan pembukaan store baru Tory Burch di Paris. Dia seorang pengusaha muda yang menginspirasi," kata Pevita Pearce.

Penampilan Pevita Pearce saat menghadiri acara oembukaan butik Tory Bruch di Paris. (foto: instagram.com/pevpearce)

Pembukaan store Tory Burch itu juga dihadiri Jessica Alba. Pevita Pearce tampil cantik mengenakan mini dress bernuansa putih biru dengan clutch bag putih serta high heels nude. Meski penampilannya sederhana, Pevita Pearce tampak memesona. (Fir/Ade) 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini