Sukses

Bocoran dari Penggemar, Sulli Sejak Awal Benci f(x)

Sebuah forum penggemar membocorkan, Sulli sejak awal terjun ke dunia hiburan memang membenci f(x) [Foto:CeCi]

Liputan6.com, Jakarta Setelah vakum sejak 2014 silam dari berbagai kegiatan f(x), Sulli pun kembali menghebohkan dengan pernyataan dirinya keluar dari girl band yang membesarkan namanya itu. Penggemar Sulli yang bergabung dalam forum Jinnabit--fanpage Sulli--kecewa dengan keputusan sang artis.

Penggemar akhirnya membocorkan sifat asli Sulli. Salah satunya, menyebutkan jika Sulli memang sejak awal membenci f(x) sejak artis berwajah imut itu menjadi pembawa acara di Inkigayo, diwartakan Instiz, Jumat (3/7/2015).

Baca juga: Sulli Akhirnya Memutuskan Hengkang dari f(x)

Sulli saat sesi pemotretan bersama majalah fesyen CeCi.

"Jika Sulli memang sakit hati karena komentar buruk mengenai dirinya, dia justru membuat dirinya menjadi bahan dengan menunjukkan sifat buruknya berpesta di klub," tulis Jinnabit, dilansir NetizenBuzz.

"Sulli yang mengatakan, dia selama ini berpura-pura dekat dengan personel f(x) lainnya karena semua penggemar memperhatikannya," bocoran lain dari penggemar Sulli yang mengaku telah mendengar pembicaraan itu.

Baca juga: Hengkang dari f(x), Sulli Dikabarkan Bertunangan dengan Choiza

Sulli saat sesi pemotretan bersama majalah fesyen CeCi.

Sulli akan berpura-pura tak mendengar semua isu mengenai dirinya. Kemudian, dia akan berpura-pura menjadi korban dan menyebut jika semua orang membencinya. Itu trik jahatnya.

"Sulli sering mengatakan, `terserah. Saya akan melakukan apa yang saya suka.` Jika dia memang melakukannya sungguh tak tahu malu," tulis bocoran tersebut.

Namun beberapa orang menyebutkan jika penggemar Sulli dengan akun Jinnabit itu hanya fans militan yang menyebarkan kabar bohong. Hingga saat ini, posting-an dari Jinnabit itu masih belum diketahui kebenarannya.

"Jinnabit benar-benar mengerikan. Dia seperti orang `sakit` yang menghabiskan waktu untuk mengetahui hidup orang lain (Sulli), tampaknya tak bisa dipercaya," tulis pengguna acethealpaca.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini