Sukses

Siapkan Format Baru, Zigaz Gandeng Vokalis Perempuan

Personel Zigaz mengaku terpikat mendengar suara vokalis baru, Mega Ratu Purnama saat membawakan lagu-lagu Beyonce dan Alicia Keys.

Liputan6.com, Jakarta Sepeninggal Zian, grup band Zigaz langsung menyusun konsep baru untuk tetap menancapkan kuku di blantika musik nasional. Kendati ditinggal vokalis, bukan berarti semangat Zigaz untuk bertempur di panggung musik mengendur.

Zigaz yang kini diperkuat oleh Raindy (gitar), Ebby (bass), Ari (gitar dan keyboard) dan Rama (drum) akhirnya memutuskan untuk tampil bersama vokalis perempuan bernama Mega Ratu Purnama.

Zigaz [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

"Sekarang vokal lagu Zigaz dikendalikan oleh perempuan," ucap Rama, drummer Zigaz, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (30/6/2015).

Para personel Zigaz mengaku terpikat saat pertama kali mendengarkan kualitas suara vokalis baru mereka. Kegemaran Mega Ratu Purnama yang kerap membawakan lagu-lagu berirama soulful seperti Beyonce dan Alicia Keys, membawa perubahan baru bagi Zigaz.

Zigaz [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

"Bisa bergabung dengan band yang populer dan banyak fans adalah mimpi yang tak pernah terlintas buat saya. Ini rasanya seperti menemukan keluarga baru," tutur Mega Ratu Purnama yang kini sudah eksis manggung bersama Zigaz.

Kendati demikian, Zigaz masih melakukan proses audisi untuk mencari vokalis yang cocok menggantikan peran Zian. Bersama Mega Ratu Purnama, mereka mulai mematangkan konsep baru bermusik yang jauh berbeda.

"Semoga Mega jodohnya panjang dengan Zigaz dan kita bisa melanjutkan estafet dalam bermusik ke depannya," tutur Rama. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini