Sukses

Chris Martin Garap Soundtrack Film Angelina Jolie & Brad Pitt

Angelina Jolie juga sebelumnya pernah meminta bantuan Chris Martin untuk mengisi soundtrack film garapannya, Unbroken.

Liputan6.com, London Chris Martin membenarkan bahwa dirinya bekerja sama untuk film Angelina Jolie dan Brad Pitt. Mereka tampak sibuk mempersiapkan suatu proyek di salah satu studio di London bernama Air.

"Ya benar (Aku bekerja sama dengan Angelina Jolie dan Brad Pitt). Aku mendapat pesan yang mengatakan untuk bertemu di suatu tempat yag dirahasiakan. Mata Anda akan ditutup dan dijemput oleh tujuh mantan anggota Navy SEALs,"  kata Chris Martin sambil tertawa untuk bagian terakhir.

Dailymail

Sebenarnya apa yang sedang dikerjaan aktor dan aktris Hollywood ternama bersama pentolan Coldplay? Dailymail, Selasa (30/6/2015) melaporkan jika Martin mengerjakan bagian musik atau kemungkinan soundtrack untuk film baru pasangan itu.

Dailymail

Siang itu tampak Angelina Jolie keluar dari mobil dengan setelan jas hitam dan sepatu hak tinggi. Sedang suaminya, Brad Pitt tampak memakai kemeja panjang putih dan celana kain.

Sutradara, produser, dan aktris Angelina Jolie tak hanya sekali ini minta bantuan pelantun Fix You itu. Untuk film Unbroken yang disutradarai Jolie, ia juga meminta bantuan Chris Martin untuk mengerjakan single Miracles pada 2014. 

Dailymail

Namun, tak dijelaskan film apa yang sedang dibuat saat ini. Prestasi Chris Martin yang sempat masuk dalam daftar nominasi Best Original Song pada Oscar 2015 membuat Jolie dan Pitt antusias mengajak kerja sama lagi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini