Sukses

Harry Styles Bakal Perankan Frank Sinatra?

Personel One Direction, Harry Styles dikabarkan bakal memerankan Frank Sinatra.

Liputan6.com, Los Angeles Gosip yang berkaitan dengan dunia layar lebar kembali menghampiri personel One Direction, Harry Styles. Kali ini, pria berusia 21 tahun itu dirumorkan akan bermain di sebuah proyek film yang diproduseri dan disutradarai Martin Scorsese.

Perannya pun tak main-main, yakni sebagai musisi Frank Sinatra. Harry bakal memerankan Frank saat masih meniti karir di dunia musik. Film ini kabarnya bakal diberi judul Ol’ Blue Eyes.

Harry Styles

Sayangnya, hingga berita ini turun, belum ada pernyataan resmi perihal gosip tersebut. Namun demikian, seperti dikutip dari laman Birminghammail.co.uk, sosok Harry berkesempatan menjadi aktor favorit Scorsese setelah Robert De Niro ataupun Leonardo DiCaprio.

Apalagi, menurut salah satu senior eksekutif Universal Pictures, nama Harry sudah tercantum di daftar kandidat.

"Kalau Harry bisa menguasai karakter penyanyi hebat itu (Frank Sinatra) seperti yang kita tahu, tidak ada alasan baginya untuk tidak menjadi bintang utama," ungkap salah seorang sumber di laman tersebut.

Harry Styles dan Frank Sinatra (Source: Birminghammail.co.uk)

Seperti diketahui, Ol' Blue Eyes bercerita tentang penyanyi legendaris Amerika, Frank Sinatra yang meninggal dunia pada 14 Mei 1998 silam.

Sang sutradara, Martin Scorsese, sebelumnya juga sempat menemui Harry Styles ketika One Direction masih melakukan tur bersama Zayn Malik beberapa tahun silam.(Feb/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.