Sukses

Adam Lambert Kejar Kebahagiaan Lewat Ini

Album baru Adam Lambert `The Original High` memiliki makna yang mendalam untuknya.

Liputan6.com, Los Angeles Adam Lambert belum lama ini meluncurkan album terbarunya yang berjudul The Original High. Selain berkembang dari segi musikalitas, album ini juga memiliki makna yang lebih mendalam secara keseluruhan.

Adam Lambert (Adamlambertfever.com)

"Ini tentang mengejar kebahagiaan. Kita semua memiliki sesuatu yang memberi kita kesenangan, tapi hal itu bisa jadi bumerang bagi diri sendiri," ujar Adam Lambert kepada majalah Fault Inggris belum lama ini.

Adam Lambert dan Brian May, Queen (foto. NY Daily News)

"Saya rasa sekarang saya lebih merasa percaya diri dengan bakat yang saya miliki, dan lebih jelas dalam hal tujuan. Saya tak merasa harus menonjolkan diri terlalu banyak, yang berarti tak terlalu banyak ego dalam musiknya," tambah pemenang kedua American Idol tersebut.

Baca juga: Akhiri Hiatus 4 Tahun, Disturbed Menghentak dengan Single Baru

Gantikan Freddie Mercury, Adam Lambert Jadi Vokalis Queen

Lanjut Adam Lambert, album barunya `The Original High` tersebut juga seperti representasi akan kepribadiannya kini yang telah berubah menjadi lebih santai dan dewasa.

"Saat saya memulainya saya berulang kali berusaha untuk menciptakan sesuatu, tapi sekarang, saya ingin menjadikannya lebih santai. Saya ingin orang mengetahui siapa saya sebenarnya," pungkas Adam Lambert.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.