Sukses

Soyou SISTAR Sulit Mengungkapkan Perasaan

Soyou merupakan personel SISTAR yang paling sulit mengungkapkan perasaannya di depan publik. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Kang Ji-hyun atau yang lebih dikenal dengan Soyou merupakan salah satu personel SISTAR dengan imej cool sekaligus seksinya. Akibatnya, Soyou pun sulit mengungkapkan perasaannya di depan publik.

Saat SISTAR menjadi bintang tamu dalam acara FM′s Kim Chang Ryul′s Old School yang mengudara di SBS Power FM, Soyou mengungkapkan pengalamannya saat sakit hati dan terluka, tapi tak bisa meluapkannya.

Soyou `SISTAR`

"Ada beberapa saat saya merasa sangat sakit dan terluka, tapi saya tak bisa mengungkapkannya. Saya termasuk tipe orang yang menutupi perasaan saya," ujar Soyou, diwartakan MNet, Selasa (30/6/2015).

 Soyou `SISTAR`

Selain itu, Soyou juga membeberkan dia tipe wanita yang sangat takut dengan perubahan bentuk tubuhnya, khususnya kenaikan berat badan. Dia akan melakukan apa pun agar tubuhnya tetap ideal.

"Saya pernah berolahraga seperti orang gila. Saya hanya makan putih telur dan satu gelas susu untuk mengurangi berat badan saya," ungkap Soyou menceritakan pengalamannya menurunkan berat badan.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini