Sukses

Komentar Harry Styles Soal Pernikahan Sejenis di Amerika Serikat

Harry Styles menyambut baik legalnya pernikahan sejenis di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Los Angeles Amerika Serikat baru saja membuat sejarah baru. Negara Adidaya tersebut resmi menjadi negara ke-21 di dunia yang melegalkan pernikahan sesama jenis.

Menanggapi hal itu, salah satu personel One Direction, Harry Styles menyambutnya dengan gembira. Sosok yang bolak-balik digosipkan berpacaran dengan sesama partnernya, Louis Tomlinson tersebut bahkan memberi ucapan selamat pada kaum LGBT di sana.

Harry Styles. (foto: dailyherald)

"Hari yang besar untuk Amerika. Bahagia rasanya menyaksikan berita. Semuanya tentang cinta," tulis Harry melalui akun Twitternya, Senin (29/6/2015).

Ucapan itu seolah mengikuti jejak Niall Horan yang sebelumnya turut berjuang untuk legalnya pernikahan sejenis di Irlandia. "Ayo Irlandia, aku memilih 'Ya' kemarin," seru Niall kala itu.

Niall Horan (Foto: Playbuzz.com)

Selain Harry, sejumlah nama tenar lain pun ikut mengutarakan kebahagiaannya. Termasuk Ian McKellen yang banyak dikenal berkat peran heroiknya sebagai Gandalf di franchise The Lord of the Rings. "Selamat, terutama bagi mereka yang membuat kesetaraan ini benar-benar terwujud," pungkas aktor berusia 76 tahun yang juga seorang penyuka sesama jenis tersebut.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini