Sukses

Begini Cara Amber Rose Dukung Pernikahan Sesama Jenis

Amber Rose datang bersama seorang wanita yang dianggapnya teman kencan ke acara BET Awards.

Liputan6.com, Los Angeles Amber Rose menghadiri acara BET Awards pada Minggu (28/6/2015). Ia datang tak sendiri, melainkan dengan seorang wanita yang diketahui bernama Blac Chyna.

Mantan istri Wiz Khalifa ini bahkan mengaku kalau dirinya tengah berkencan dengan rapper wanita tersebut. Dilaporkan Eonline, Senin (29/6/2015), keduanya mengenakan pakaian yang sama persis saat melangkah di karpet merah.

Amber Rose

Keduanya pun berpegangan tangan. Amber Rose dan Blac Chyna pun tak segan-segan berciuman bibir di depan umum. Wanita yang pernah tampil hampir bugil ini menunjukkan kalau dirinya mendukung pernikahan sesama jenis.

"Chyna @blacchyna dan saya pergi ke penghargaan BET sebagai kencan untuk merayakan Kesetaraan Pernikahan #loveWins," tulis Amber Rose di Instagramnya.

Ketika Mahkamah Agung membuat keputusan untuk melegalkan pernikahan sesama jenis di seluruh 50 negara bagian di AS, Amber Rose pun langsung memberi dukungan melalui media sosial.

Amber Rose

"#LoveWins Itu benar-benar menakjubkan untuk berpikir tentang semua perubahan, kami bisa melihat selama generasi kita. Ketika anak-anak kita tumbuh mereka mungkin bahkan tidak akan percaya bahwa Gay dan Lesbi pernah tidak mampu untuk menikah," tulisnya.



"Ini seperti bagaimana kita merasa tentang wanita tidak dapat memilih atau fakta bahwa perbudakan benar-benar terjadi di Amerika," lanjutnya.

Amber Rose kembali menulis, "Ini adalah hari besar bagi kita sebagai manusia! Tidak ada downgrade atau upgrade, itu semua tentang cinta."(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.