Sukses

Kabar Perceraian Makin Santer, Jennifer Garner Tetap Tenang

Meski kabar perceraian telah menyebar luas, Jennifer Garner berusaha tetap tenang dan menyibukkan dirinya dengan berbagai kegiatan.

 

Liputan6.com, Los Angeles Kabar Jennifer Garner dan Ben Affleck akan bercerai makin terdengar jelas di publik. Bahkan, dua seleb Hollywood yang pernah mendapatkan sebagai pasangan paling mesra itu disebut-sebut telah pisah rumah.

Beberapa truk bermuatan besar di laporkan media RadarOnline, Minggu (28/6/2015), berada di luar kediaman Jennifer Garner dan Ben Affleck. Sebuah sumber menyebutkan, Ben Affleck yang memilih hengkang dari rumahnya bersama Jennifer Garner.

Jennifer Garner bersama tiga anaknya, Violet, Seraphina dan Samuel.

Sementara, Jennifer Garner terlihat tetap tenang. Ibu dari tiga anak itu tampak mencoba menyibukkan diri dengan kegiatan yang dilakukannya, mengunjungi rumah sakit anak-anak di Goston, Amerika Serikat.

Jennifer Garner menginjakkan kaki di Boston untuk melakukan penelitian terhadap film terbarunya, Miracles from Heaven. Di rumah sakit itu, ia bertemu dengan dokter untuk melakukan beberapa wawancara.

Momen kebahagiaan Jennifer Garner dan Ben Affleck yang sempat terekam kamera saat menghadiri ajang penghargaan Oscar.

Selain itu, Ben Affleck juga dikabarkan telah melepaskan cincin kawin yang biasanya selalu terpasang di jari manisnya. Hal itu tentu saja menjadi sebuah pertanda besar jika rumah tangganya dengan Jennifer Garner hanya tinggal menghitung waktu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini