Sukses

Russell Brand Berkunjung ke India

Russell Brand ke India dalam rangka mengisi acara stand up comedy.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Russell Brand kembali mengujungi India. Mantan suami Katy Perry itu mendarat di India pada Jumat (26/6/2015) pagi dengan mengenakan pakaian santai.

Seperti dikutip Bollywoodlife, kedatangan Russell Brand ke India untuk menjadi pengisi acara komedi bertajuk Comedy Central Chuckle Festival. Selain acara tersebut, Russell juga akan tampil di dua kota India lainnya, Mumbai dan Banglore pada Sabtu dan Minggu.

Russell Brand

Di India, Russell tinggal di sebuah hotel mewah di Mumbai. Bintang film Forgetting Sarah Marshall itu memiliki agenda menemui para fans sebelum mengikuti acara yang diagendakan.

Selain Russell Brand, Comedy Central Chuckle Festival yang merupakan acara stand up comedy terkenal di India akan menghadirkan beberapa komedian terkenal India seperti Papa CJ. Namun kehadiran Russell Brand tentu menjadikan acara tersebut lebih spesial.

Russell Brand memiliki ketertarikan sendiri dengan India. Pada 2010, Russell melakukan pernikahan di India dengan Katy Perry yang kini telah menjadi mantan istrinya. Selain itu, Russell juga tergila-gila dengan yoga. (fei/Des)

Russell Brand dan Katy Perry saat berkunjung ke India

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini