Sukses

Kangana Ranaut Main Bareng Hugh Grant di Film The Rising?

Kangana Ranaut akan memerankan tentara wanita bernama Rani Lakshmi Bai alias Jhansi Ki Rani.

Liputan6.com, Jakarta Kangana Ranaut dikabarkan akan bermain dalam film kolosal garapan sutradara Ketan Mehta berjudul The Rising. Film ini bercerita mengenai salah seorang pahlawan wanita terkenal India bernama Rani Laksmi Bai alias Jhansi Ki Rani dan Kangana menjadi pemeran utama.

"Kangana telah membaca buku tentang Lakshmi Bai di sekolah. Jadi, ketika dia didekati untuk peran ini, dia sangat bersemangat. Dia juga menyukai naskah dan terkesan dengan penelitian yang telah bekerja ke dalamnya," kata seorang sumber, seperti dikutip Hindustantimes.

Kangana Ranaut

Film ini merupakan proyek dua negara, India dan Inggris. Karena memerankan seorang tentara wanita, Kangana nantinya akan berlantih menunggang kuda, berperang dengan pedang dan keterampilan mendukung lainnya selama hampir satu tahun sebelum melakukan syuting.

"Karena ini adalah pertama kalinya bahwa film Lakshmi Bai dikerjakan dengan sangat serius dan Kangana ingin melakukan yang terbaik," sambung si sumber.

Hugh Grant

Selain Kangana, peran Jenderal Hugh Rose kabarnya akan diberikan kepada aktor asal Inggris, Hugh Grant. "Film ini diharapkan akan syuting pertengahan 2016 dan akan memakai dua bahasa, Hindi dan Inggris," lanjut si sumber.

Kangana sendiri belum berkomentar mengenai peran besar ini. Namun Ketan Mehta sendiri sudah membenarkan kabar tersebut. "Ya, Kangana akan bermain. Saya selalu ingin membuat The Rising sebagai trilogi. Jadi, film ini akan menjadi bagian kedua setelah Mangal Pandey (2005-dibintangi Aamir Khan). Saya sangat senang," kata Ketan Mehta. (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.