Sukses

Foto Bareng Teuku Rasya, Ayu Dewi Lontarkan Lelucon

Rupanya Ayu Dewi sudah kembali normal, buktinya ia sudah banyak bercanda.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Dewi rupanya sudah berangsur-angsur sembuh. Meski masih mengenakan kacamata pasca insiden saat membawakan acara Ramadan di televisi, Ayu rupanya sudah kembali bertingkah konyol.

Ayu Dewi (Instagram @mrsayudewi)

Ayu Dewi bahkan sempat membuat candaan ketika berfoto dengan Teuku Rasya dan mengunggahnya ke akun Instagram miliknya. Ayu tampak memonyongkan bibir merahnya ketika duduk di samping anak Tamara Bleszynski itu. Tangan Ayu seperi hendak memegang dagu Rasya.

baca juga: Insiden di Acara Ramadan, Mata Ayu Dewi Memar dan Berdarah

sumber foto: Instagram Ayu Dewi

"Rasya panggil aku Tam..kupikir ia inget Mamanya. Taunya tam..belan," tulis Ayu Dewi, Kamis (26/6/2015)

Tak cukup itu saja, banyak netizen yang berkomentar geli karena melihat tagar Ayu Dewi yang banyak ditulisnya dalam empat baris berturut-turut. Tagar-tagar itu adalah `berbukalahdenganyangSegar`, `kalotakadaKolak`, `carilahBrondongdiDekatAnda`, dan `NgabuburitdiTV`.

Ayu Dewi, artis dan presenter kondang ini harus berobat ke rumah sakit setelah insiden yang menimpanya di acara Ramadan sebuah stasiun televisi swasta Senin, 22 Juni 2015. Mata Ayu Dewi sampai berdarah dan lebam.(Put/Feb)

baca juga: Insiden di Acara Ramadan, Mata Ayu Dewi Memar dan Berdarah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.