Sukses

Bawakan Lagu Mendiang Chrisye, Eros Tjokro Dilanda Rasa Takut?

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi ternama Chrisye memang sudah lama tiada, tetapi karyanya masih terus dikenang. Almarhum Chrisye sukses menyanyikan lagu-lagu yang kemudian menjadi hits. Tak terkecuali single Ketika Tangan dan Kaki Berkata.

Lagu Ketika Tangan dan Kaki Berkata itu pun menarik hati salah satu penyanyi pendatang baru, Eros Tjokro. Cowok berusia 22 tahun tersebut menyanyikan ulang single hits mendiang Chrisye. Lagu religi ini dibawakan dengan versi Eros Tjokro.

Eros Tjokro di kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (25/6/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Ada pesan lain di balik lagu itu, saya pengin nunjukkin kepada semua orang yang sebenarnya ini pesan untuk semua orang. Lagu ini tantangan buat saya, tetapi bukan negatif melainkan positig yang mendorong saya buat lebih baik," ungkap Eros Tjokro di kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (25/6/2015).

Juara ketiga Music Video Contest Vidio.com, Eros Tjokro tak menyangka jika dirinya berhasil mendapatkan likes sebanyak 21.646. Foto diambil di Jakarta, Selasa (27/1/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Single Ketika Tangan dan Kaki Berkata sudah begitu melekat dengan suara khas almarhum Chrisye. Bahkan sudah menjadi hits di mana-mana.  Benarkah Eros Tjokro dilanda rasa takut tak bisa membawakannya dengan baik?

"Kalau dibilang lekat banget dengan Chrisye justru jadi energi positif buat saja, selama ini saya dikenal orang dari lagu cover dan otomatis bikin mereka ingat sama penyanyi aslinya. Mental saya nggak takut buat itu," kata Eros Tjokro.

Namun dunia sulap tak didalami Eros Tjokro seperti ia mendalami bidang musik.

Adik ipar Cynthia Ramlan ini hanya berusaha memberikan yang terbaik untuk kariernya di dunia musik. Lagu Ketika Tangan dan Kaki Berkata terdapat di album kompilasi Ramadan yang dikeluarkan Music Factory Indonesia. (Fir/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.