Sukses

Cerita Kaka dan Bimbim Slank Umrah di Tanah Suci

Dua personel Slank, Kaka dan Bimbim baru saja kembali ke Indonesia usai menjalani ibadah umrah di Mekkah.

Liputan6.com, Jakarta Dua personel Slank, Kaka dan Bimbim baru saja kembali ke Indonesia usai menjalani ibadah umrah di Mekkah. Bukan sekedar ibadah, keduanya menganggap perjalanan ke Tanah Suci sebagai momen untuk memperkuat iman.

"Sebetulnya keberanian manusia itu digiring oleh hatinya. Dan semua hati pasti mengarah ke penciptanya tapi prosesnya nggak ada yang tahu secepat apa," ucap Kaka 'Slank' saat ditemui di Jalan Potlot, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2015) malam.

Slank menggelar konferensi pers terkait peluncuran single terbaru mereka bertajuk “Halal”, Jakarta, Rabu (24/6/2015). Single Halal adalah lagu reliji Slank yang berisi ajakan untuk tidak korupsi (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Pas datang ke sana (Mekkah) tahu gitu gue dari dulu datang ke sana, karena it's beautiful," timpal Bimbim.

Diakui Bimbim, perjalanan umrah membuka mata dan batinnya mengenai kebesaran Tuhan. Di sana, ia banyak menemukan jawaban tentang pertanyaan hidup yang kerap menghiasi isi hatinya.

Instagram Bim Bim Slank

Tak hanya itu, Bimbim merasa mendapat panggilan untuk bisa kembali mengunjungi Tanah Suci.

Instagram Bim Bim Slank

"Kalau bisa sesering mungkin kita pulang kampung. Karena gue banyak dapat jawaban di sana bahwa apa yang kita tanya di sana lebih cepat tergambarkan dan terjawab," tutup Bimbim.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini