Sukses

Kerja Bareng Suami, Feni Rose Sering Ribut

Feni Rose mengakui berbisnis dengan suami merupakan impiannya sejak lama.

Liputan6.com, Jakarta Selain menggeluti dunia presenting, Feni Rose juga aktif di belakang layar. Wanita 41 tahun itu mengurus bisnis rumah produksi Lights On Production bersama suami, Enkito Herman Nugroho.

Berkerja bersama suami, rupanya tak selalu berjalan mulus. Feni mengaku kerap terlibat cekcok dengan Enkito ketika sedang bekerja.

Feni Rose

"Iya saya dan suami sering lah bekerja sama dan sudah sering juga berantem-berantem mulut," kata Feni Rose di Jakarta baru-baru ini.

Bukan cuma persoalan yang berhubungan dengan rumah produksi milik mereka, namun juga masalah pribadi rumah tangga mereka pun ikut menjadi pemicu adu mulut. Namun, semua persoalan tersebut bisa diatasi dengan cepat oleh Feni.

Feni Rose saat menghadiri Panasonic Gobel Awards 2015 di Hotel Fairmont, Senayan Jakarta, Kamis (28/5/2015). Feni terpilih sebagai Host Infotainment Program (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Itu dia, kadang suka terbawa (masalah) sebagai suami istri. Kalau sudah gitu, bingung juga ya, hehehe," tuturnya.

Meski begitu, Feni mengakui berbisnis dengan suami merupakan impiannya sejak lama. "Walau suka ribut, tapi bisnis bareng-bareng, jadi impian suami dan saya sudah lama. Jadi saya support untuk suami," pungkas Feni Rose. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini