Sukses

Simple Plan Punya Lagu Baru

Lama tak muncul, Simple Plan menggebrak lewat lagu baru bertajuk Saturday.

Liputan6.com, Kanada Lama tidak terdengar, band asal Canada, Simple Plan kembali menggebrak lewat single terbarunya yang bertajuk Saturday.

Seperti dikutip dari laman Altpress.com, Selasa (23/6/2015), band yang masih digawangi Pierre (vokal), Chuck (drum), Jeff (gitar), Sébastien (gitar II), dan David (bass) tersebut berencana memperkenalkan single itu secara langsung di ajang Warped Tour 2015 nanti.

Simple Plan (Source: Simpleplan.com)

Mengenai komposisi lagunya sendiri, Saturday dibuat sedikit berbeda dengan ramuan yang disajikan Simple Plan di keempat album sebelumnya. Para penggemar yang mendengarkannya pun cukup banyak yang mengernyitkan dahi. Bagaimana denganmu? Coba simak videoklipnya berikut ini:

Seperti disebutkan tadi, Simple Plan telah menelurkan empat album di sepanjang karir mereka. Sebut saja di antaranya No Pads, No Helmets... Just Balls (2002), Still Not Getting Any (2004), Simple Plan (2008), hingga Get Your Heart On! yang melejitkan lagu Jet Lag di tahun 2011.

Simple Plan (Source: hiddenjamsmusic.com)

Untuk album terbarunya nanti, Simple Plan dikabarkan sedang menyiapkan banyak single bernuansa baru. Salah satunya bahkan dikerjakan bersama All Time Low dan bassis Blink 182, Mark Hoppus.

"Ya, aku sedang menggarap lagu bersama Simple Plan dan Alex (All Time Low). Ini bakal sangat menyenangkan," ungkap Mark Hoppus, di akun Twitternya, pada September tahun lalu.(Feb/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini