Sukses

Pengalaman Mistis Feni Rose Lihat Penampakan Bunuh Diri

Feni Rose pernah mengalami kejadian gaib yang tak akan pernah dilupakan.

Liputan6.com, Jakarta Pengalaman mistis pernah dirasakan oleh Feni Rose. Presenter 41 tahun itu mengaku pernah mengalami kejadian gaib yang tak akan pernah dilupakan. Feni mengaku tak punya kemampuan melihat makhluk halus, namun ia memang tertarik dengan dunia kasat mata sejak dulu.

"Saya bukan orang yang bisa melihat (hal gaib), tapi saya suka membawa (acara) hal-hal kayak begitu. Bisa tentang magic, gaib, dan saya senang membaca. Kebetulan ambil kuliahnya juga antropologi," kata Feni Rose membuka cerita baru-baru ini di Jakarta.

Feni Rose saat menghadiri Panasonic Gobel Awards 2015 di Hotel Fairmont, Senayan Jakarta, Kamis (28/5/2015). Feni terpilih sebagai Host Infotainment Program (Liputan6.com/Panji Diksana)

Hingga akhirnya, Feni Rose mengalami kejadian yang cukup menegangkan. Selepas pulang kerja entah kenapa matanya sulit dipejamkan. Hatinya resah begitu mendapati pintu kamar mandinya terbuka sendiri.

"Saya waktu itu nggak bisa tidur. Nonton tv sampai jam 2 pagi, suami sudah tidur. Tiba-tiba terdengar suara pintu kamar mandi terbuka sendiri, padahal modelnya bukan (gagang) putar," katanya.

Bagi Feni Rose, kehilangan pembantu di saat Lebaran menjadi salah satu cara menguruskan badan.

"Saya merasa wah nggak benar nih, saya coba baca Al Fatihah juga terasa berat. Di situ, saya merasakan bentuknya (sosok makhluk halus) berjalan dan mengulangi kejadian, kayaknya dia bunuh diri," urai Feni Rose.

Kejadian itu dirasakan Feni begitu cepat. Presenter kelahiran Malang, 1 November 1973 ini pun merasakan antara sadar dan tidak.

"Itu terjadi antara setengah sadar sih. Saya cuek tadinya, tapi akhirnya merasakan (sosok gaib) ada di antara saya dan suami. Tapi setelah itu sudah (hilang)," pungkas Feni Rose. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini