Sukses

Drama Producer Sukses, IU Haturkan Terima Kasih

IU menghaturkan terima kasih kepada penggemar setianya karena Drama Producer yang diperankannya sukses besar. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea Producer menjadi salah satu fenomena baru. Drama yang diperankan oleh Kim Soo Hyun, IU, Gong Hyo Jin dan Cha Tae Hyun itu tamat dengan akhir yang memuaskan dengan rating tertinggi.

Menurut Lembaga Rating Nielsen Korea, drama Producer meraih 17,9 persen hanya di kawasan Seoul, Korea Selatan. Sementara, untuk daerah lainnya di Korea, drama Producer meraih 17,7 persen.

Baca juga: Drama Korea Producer Tamat, Rating Tertinggi Diraih

IU

Sebagai salah satu pemeran utamanya, IU menghaturkan terima kasih kepada penggemar yang telah memberikan dukungan. IU berperan sebagai bintang terkenal yang sombong di drama tersebut, diwartakan The Korea Herald, Senin (22/6/2015).

"Terima kasih banyak semuanya. Terima kasih," tulis IU melalui akun media berbagi gambar miliknya.

IU saat beradu akting dengan Kim Soo Hyun, Gong Hyo Jin dan Cha Tae Hyun dalam drama Producer.

Selama ini, IU berperan sebagai Cindy dengan memerlukan usaha keras. Meski sempat mendapatkan kritikan karena IU dianggap tak pantas memerankan karakter tersebut.

Alasannya, IU dikenal sebagai seleb yang polos di dunia nyata. Tiba-tiba, perannya sebagai Cindy yang menyebalkan di drama Producer membuat beberapa penggemarnya heran.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.